Book Review : Wanita Berkarir Surga By Felix Y, Siauw Tim Da’wah Hijab Alila


Mungkin banyak wanita di luar sana yang berpikir kesuksesan dunia lebih penting, mengejar harta, berkarir setinggi mungkin, kalau bisa jadi CEO di perusahaan ternama. šŸ˜

Banyak perempuan menuntut kesetaraan gender juga yang digaungkan oleh feminisme. Para feminisme menganggap islam adalah agama terkejam karena melarang wanita dibanyak hal seperti bekerja, mempunyai karier dan sebagainya.

Feminisme tersebut hadir akibat dari sejarah panjang sejak Yunani , Perancis šŸ‡ØšŸ‡µ hingga zaman Romawi, dimana para wanita hanya digunakan sebagai objek pemuas nafsu seks, selir serta derajatnya sangatlah rendah.

Mereka menuntut kesetaraan pada semua lini mulai dari politik, ekonomi, Alhasil banyak undang-undang yang direvisi di berbagai negri, memberikan jatah lebih banyak untuk perempuan šŸ‘§šŸ‘§šŸ‘§di kursi eksekutif maupun legislatif. Namun Apakah memang solusi kesetaraan semua lini yang digaungkan oleh feminisme adalah solusi dari segala macam problem perempuan?

Dan ternyata tidak, feminisme memberikan solusi yang kontradiktif bagi masyarakat. Contoh saja, Mereka memprotes dimana perempuan dijadikan objek saja oleh masyarakat dan pemerintah sedangkan cara mereka protes dengan bertelanjang dada, sementara mereka juga menjadi pekerja seks di luar.

Selain itu mereka menganggap bahwa islam sangatlah tidak adil karena misal saja di dalam harta waris/warisan. Kenapa laki-kaki lebih mendapatkan harta banyak dibanding perempuan? Laki-laki šŸ‘Ømendapat 2/3 sementara perempuan šŸ‘§mendapat 1/3 saja. Selain itu kenapa laki-laki bisa menjatuhkan talaq sedangkan perempuan tidak bisa?

Semua jawaban atas tuduhan-tuduhan feminisme ini terangkum dengan apik serta dengan penjelasan yang detail. Buku ini tidak hanya menggambarkan bagaimana perempuan dalam pandangan islam juga merubah mindset kita yang tadinya mengejar dunia, menjadikan kita berpikir jauh ke depan karena pada akhirnya nanti tujuan kita bukanlah dunia melainkan akhirat.

Buku karya Ustadz Felix dan Tim dakwah ini menjadi jawaban sekaligus cahaya bagi para muslimah yang masih berpikir atau bahkan enggan menjadi seorang ibu. Muslimah sejatinya dan serta mengerti kodratnya. Disini kita tidak hanya diberikan fakta atau ayat dari al-quran tapi juga berupa informasi penelitian sains tentang perbedaan pria dan wanita.

Buku ini tidak hanya menyajikan tulisan saja tapi visual yang apik dengan harga terjangkau. šŸ˜†šŸ˜†šŸ˜†

Yuukk perdalam bukan hanya ilmu dunia, ilmu akhirat juga wajib dipelajari.

Bagaimana menurutmu tentang pandangan para feminim? Yuuk komen langsung dibawah šŸ˜ƒ

Rakkaudella,

FJ

Book Review Lainnya:

Leave a comment